Bone Bolango keluarkan edaran antar anak sekolah

Oleh Administrator Dibaca 89 Kali 25 Jul 2019, 19:36:45Berita

Bone Bolango keluarkan edaran antar anak sekolah

Keterangan Gambar : Ilustrasi - Seorang ibu mangantar anak berangkat ke sekolah melintasi jembatan di Dusun Kiringan, Canden, Bantul, DI Yogyakarta, Senin (18/7/2016). (ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansya)


Gorontalo - Bupati Bone Bolango Hamim Pou mengeluarkan surat edaran kepada para orang tua agar mengantarkan anaknya untuk masuk sekolah pada hari pertama.

"Hal ini dilakukan dalam rangka mendorong tumbuhnya iklim pembelajaran yang lebih positif dan menyenangkan maka saya meminta agar orang tua mengantar anaknya ke sekolah besok (15/7)," ujarnya di Gorontalo, Minggu.

Selain itu, pihaknya mendorong interaksi antaranak, orang tua, dan guru di sekolah untuk menjalin komitmen bersama dalam mengawal pendidikan anak pada Tahun Pelajaran 2019/2020.

"Saya mengimbau masyarakat Bone Bolango dapat memberikan waktunya untuk mengantar anaknya ke sekolah pada hari pertama masuk," kata dia.

Hamim juga mengatakan kepada pimpinan instansi pemerintah dan swasta di daerah itu untuk dapat memberikan izin kepada pegawai masing-masing untuk terlebih dahulu mengantar anak-anaknya pada hari pertama masuk sekolah sebelum masuk kantor.

"Imbauan kepada para pimpinan agar memberikan izin kepada pegawainya dan dapat memulai masuk kerja setelah mengantar anak mereka di sekolah," kata dia.

Pewarta : Adiwinata Solihin
Editor : Hence Paat



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Website ini sangat bermanfaat bagi anda?
  Sangat Setuju
  Setuju
  Kurang Setuju
  Tidak Setuju
  Tidak Tahu

Komentar Terakhir